Minggu, 18 November 2012

terimakasih, vinda :')

tanggal 9 November 2012,
pagi menjelang siang. cuaca panas sekali. saya baru aja selesai mengerjakan pekerjaan rumah. ya biasalah, sebagai seorang yang nasibnya bagaikan siti nurbaya kolaborasi upik abu, nyapu, ngepel, cuci piring, cuci baju dan kawan-kawan adalah rutinitas *hela nafas*.
sambil berjalan mengambil handuk untuk mandi, tiba-tiba hape saya bunyi. bbm.
isinya begini:
kemudian selang beberapa obrolan, dia tak ada kabar sama sekali. tak ada bbm lagi, tak ada sms lagi. yasudah.

saya yang hari itu memang berencana untuk pergi ke kota, refreshing, karena itu hari jumat dan saya tak ada jadwal kuliah di hari jumat. selain itu saya bosan sekali, jadi saya bersiap untuk pergi. usai mandi dan sedang asik mengeringkan rambut yang basah, tiba-tiba saja hape berdering. Telefon! dari siapa ya? disitu tertulis "ayong". Vinda! tumben sekali dia telefon.
"halo, kenapa yong?"
"bukaiiin! aku di depaaaan! kepanasaaan..." dia bilang
"hah?" melongo, kaget, diam beberapa detik lalu lari ke pintu gerbang cepat cepat saya buka pintu. disitu sudah ada vinda berdiri menopang revo merahnya.
"panas tauuuk. daritadi di bbm in nggak dibales-bales"
astaga saya nggak cek bbm. baru setelah menyuruhnya masuk rumah saya cek bb saya. benar saja. sudah ada bbm ini:

dan itu sudah 15 menit yang lalu sebelum saya buka pintu. cukup lama, bahkan sangat lama untuk cuaca yang seperti itu.
"aku cuma mau anter ini..." dia bilang sambil menunjukkan bungkusan plastik yang di dalamnya ternyata ada sebungkus kado dan sebuah dvd. dia ke rumah saya menempuh jarak jauh kurang lebih 15 km di cuaca yang luar biasa panas naik revo merah dan tanpa jaket cuma untuk nganter kado buat ultah saya. SO SWEET KAN?!

ini kado dari dia langsung saya foto, biar saya terus inget betapa so sweetnya dia sama saya. betapa dia sayang sama saya. *terharu* :")

lucu ya? :D

ini isinya
imut kan? sayangnya saya dan vinda belum nemu nama yang cocok buat si imut ini.

trus dalem videonya, yang dia buat sendiri, di dalemya da tulisan ini :')
sayang videonya gabisa di upload :(


dalam tulisan ini saya khusus masu bilang makasih sama dia.
sama vinda
sahabat saya
sahabat seperjuangan
sahabat sepecandaan
sahabat sepergaulan
sahabat sepergalauan
SAHABAT SEPERSEGALANYA
semoga kita bisa selalu jadi temen, sahabatan sampe tuwak ya.. :*
you are truly my best :")

so happy to have you
with love,
sekar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar